Cerita Dewasa Istri Muda Yang Montok

Cerita Dewasa Istri Muda Yang Montok

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Cerita Dewasa Istri Muda Yang Montok – Narasi ini kumulai saat ban mobil yang kukendarai bocor tertusuk paku diperjalanan ke luar kota. Huuhh Apes rupanya kunci roda yang ada tidak cocok dengan baut roda mobilku…. Pencuri Jackpot Hingga dengan kecewa ku susuri jalan ditengah-tengah panas matahari ke arah sebuah rumah yang terparkir sebuah angkot tua. Mudah-mudahan saja pemiliknya punyai kunci roda yang cocok dengan baut ban mobilku.

“Assalamu alaikum…..!” sapaku dengan muka sedikit memelas dimuka pintu rumah yang sedikit reot, mahfum di daerah yang jauh dari kota.

“Wa alaikum salam…” kedengar jawaban seorang wanita tetapi belum terlihat tangkai hidung yang punyai suara. Dengar suara itu kuberanikan diri sedikit melongo di dalam rumah itu……..Opss…..rupanya ada seorang wanita kurang lebih berumur 25 tahunan sedang menyusui anaknya……

Oh.. my God cukup wajahnya untuk wanita ukuran di daerah ini, dan tentu saja yang membuatku terpana buah dadanya yang cantik terlihat terbuka sedang diisep sama anaknya yang berumur balita.
” Maaf mbak …… apa saya dapat pinjam kunci roda mobilnya ?”

tanyaku sekalian tidak putus mataku melihat sebuah keelokan , sambil mengkhayal bila saya yang nikmati buah dada yang cantik itu………….. ” Oh….sesaat pak saya Bertanya dahulu suami saya…! ” Jawab wanita barusan sekalian tergesa-gesa tutup dada cantiknya yang kemungkinan Dia sadar bila begitu saya menikmatinya.

Singkat kata kunci roda itu sukses saya pinjam dan segera kugunakan untuk menukar ban yang bocor dengan ban cadangan. Tentu saja dengan argumen berterima kasih , kami sempat terlibat perbincangan dan kenalan.

” Maaf pak …. Gagasannya ingin kemana…? Bertanya wanita itu. ” Oh saya ingin ke kota X dalam rencana pekerjaan kantor ” Jawabku sekenanya. ” Sebetulnya saya ingin ke kota itu untuk menjumpai saudara yang ucapnya domisili disitu , tetapi alamatnya belum demikian terang.

Cerita Dewasa Istri Muda Yang Montok

Kebenaran suami saya tidak dapat mengantarkan karena kendaraan Angkotnya masih hancur ” Kata wanita itu diaminkan.diiyakan oleh suaminya yang baru bangun tidur dan turut temani kami bercakap-cakap.

Puncak dicinta ulam datang demikianlah kata peribahasa, tanpa melewati peluang agar bisa lama-lama dengan wanita itu, apa lagi ia akan pergi sendiri tanpa suami dan anaknya, dengan argumen suaminya harus menuntaskan pembaruan angkot yang hancur itu. Apa lagi saya hanya sendiri di kendaraaanku.

Sejauh perjalanan kami bercakap panjang lebar mengenai segala hal dan pada akhirnya bisa kuketahui nama wanita itu ialah Erni. Sampai kami datang di kota arah.

“Mbak Erni gagasan ingin nginap di mana ? kan hari mulai gelap tentu saja susah cari alamat saudaranya waktu ini ” tanyaku. ” Entahlah mas masalahnya saya tidak punyai cukup uang bila harus bermalam di pemondokan” Jawab Erni dengan sedikit ketidaktahuan.

“Bagaimana bila kita bermalam dahulu di pemondokan tempat saya bermalam, keesokan hari baru kita sama cari alamat saudara mbak itu !” Tawarku ke Erni. “Tetapi mas apa tidak menyusahkan ?” tanyanya dengan suara sangsi tetapi ingin. Kujawab ” Ya …enggak lah ….kan mbak Erni telah membantu saya jadi tidak ada salahnyakan bila saya membalasnya bantuan itu ….” Jawabku sambil dalam hati bersorak YESS………… ” Ya dech mas …. Saya turut mas saja !” Jawabannya pasrah.

Setiba di pemondokan rupanya kamar yang ada sisa 1 yang kosong yang lain telah di reservasi calon tamu yang lain dan tidak dapat di kacaukan tuntut kembali masalahnya telah di bayar Full. ” Aduh mbak kamarnya Hanya ada satu yang kosong, bagaimana nih……” Tanpa menanti jawaban langsung kujawab sendiri dengan sedikit memaksakan “. Udahlah mbak…. Mbak tidur dikamar saya saja agar saya yang tidur di sofa “.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

” Tetapi mas ……” jawabannya sangsi, tetapi pada akhirnya seperti kebo di cucuk hidungnya turut dibelakangku ke arah kamar sekalian mengusung tas Erni dan tasku sendiri.

Sesudah masuk ke kamar dan menuntaskan semua masalah dengan room servis yang mengantarkan ke ruang yang ku pesan. Kami termenung sesaat, dan Erni terduduk di sofa sekalian melihatku kebingungan. ” Silakan mandi dahulu mbak…… Itu handuk bersih dan ini sabun cair dan shampoo saya yang dapat mbak pakai , saya atur dahulu peralatan saya, kelak usai mandi kita mencari makan malam di luar saja , karena pemondokan ini tidak mempersiapkan makan malam yang sesuai selera saya “. Sekalian memberikan peralatan mandiku ke Erni untuk dipakai dan Erni nurut saja apa yang ku berikan.

Sesudah semua kelar kami keluar pemondokan cari rumah makan yang umum saya kunjungi bila bertandang ke kota ini. Sekalian makan kami banyak menceritakan , terutamanya Erni bisa kuperoleh narasi bila dia baru tiga tahun menikah dengan suaminya yang famili dekat dan opsi orang tuanya. Tetapi pada perjalanan pernikahannya suaminya kurang memberikan perhatian semestinya suami ke istrinya selainnya cuma untuk melepaskan gairah sexnya. Untuk masalah yang lain suaminya kurang ingin tahu terhitung masalah berkunjung saudaranya di kota ini.

Tiba waktu kami kembali lagi ke pemondokan untuk istirahat, sama sesuai janjiku bila saya yang tidur di sofa dan Erni pada tempat Tidur. Mahfum dech Erni masih berpedoman rutinitas di daerah bila tidur harus memakai sarung dengan tidak menggunakan satu helai benangpun di tubuhnya selainnya bebatan sarung yang telah cukup kumal.

Terlihat terang wujud badan terutamanya payudara yang kutaksir memiliki ukuran 36 B , menyembul dibalik sarung yang dikenainya yang kelihatan dikeremangan lampu tidur yang berpijar dengan redup. Ini membuatku makin resah meredam pergolakan adikku yang dari barusan ingin berontak terus tanpa ketentuan yang terang.

Cerita Dewasa Istri Muda Yang Montok
Cerita Dewasa Istri Muda Yang Montok

Kunjungi Juga : Pemburu Hadiah & Hasrat Bispak

Ternyata Erni menyaksikan kegelisahanku dengan menduga saya teraniaya bila harus tidur di sofa, walau sebenarnya bukan itu pemicunya, hingga pada akhirnya ia juga bernada. ” Mas …. Tidak dapat tidur ya… Telah mas di sini saja… Toh tempat tidur ini masih lumayan luas “. Tentu saja ini peluang emas 24 karat yang jangan saya menyia-nyiakan, dengan sedikit jual mahal saya menjawab ” ….Ya deh…. Memang kurang nyaman nih tidur di sofa, tetapi mbak tidak berkeberatankan…”. ” Tidak koq mas silakan saja ” jawabannya.

Bergegaslah dengan cara seorang kesatria Majapahit ke arah keempat tidur samping Erni. Rupanya Erni sempat menyaksikan ada yang menyembul dengan keras dibalik celana pendek yang memanglah tidak kenakan celana dalam rutinitasku bila tidur. ” Ihh…. Mas ….apa itu yang berdiri dibalik celana mas….” Polos erni menanyakan. ” Ahh… mbak koq simak saja, ini kan karena mbak “. Jawabku sekenanya sekalian dalam hati berbicara TUNGGU TANGGAL MAINNYA.

Sesaat kita berdua termenung dengan pemikiran masing-masing. Seterusnya saya coba sentuh tangan erni, dan tidak ada penampikan dari erni yang membuatku makin berani tarik tangannya dan merengkuh dianya dengan sikap yang paling mesra.

” Mas tidak boleh panggil saya mbak ya… Sebutkan saja Namaku ” Mendadak Erni bernada,” Oh ya…. ” Jawabku. ” Maaf mas erni koq terasa nyaman dekat mas, tidak seperti suami erni yang tak pernah memberi kemesraan sama seperti yang mas beri ini ” kata erni kembali, ” Aku juga demikian er…. Awalnya melihatmu ingin rasanya saya merengkuhmu !” Jawabku sedikit membujuk.sekalian merengkuh dari belakang dan mencium bekang telinga seterusnya leher sisi belakangnya, yang tanpa penampikan bahkan juga kelihatan Erni demikian nikmati.

Kuberanikan untuk mengelus kening seterusnya turun ke dada dan terus meremasinya secara lembut khususnya sekitaran puting yang terlihat semakin mengeras.

Cerita Dewasa Istri Muda Yang Montok

Tidak ada jawaban atau kata yang keluar mulut Erni selainnya desahan napas yang makin mengincar tidak teratur, mengisyaratkan erni mulai horny seterusnya tanganku turun meraba perut dan terus mendapati rimbunan bulu-bulu tebal antara dua lembah yang dirasa mulai lembab seterusnya mencair oleh lelehan air kepuasan wanita yang mendaki mengarah pucuk kepuasan.

Tidak disangka Erni mengubah tubuhnya melepas sarung kumal yang melapis badan mulusnya yang baru kali berikut kelihatan secara jelas, dibalik kepolosan wanita dusun rupanya simpan satu kemampuan yang sanggupr pecahkan perasaan lelaki yang menggelinjang dengan panasnya.

” Mas…… !!!!!!”. sekalian meremas adikku yang telah ditelanjangi oleh tangan lembut Erni seperti meremas jagung yang hendak dirontokkan pipilnya.” Saya tak pernah rasakan kepuasan semacam ini dari suamiku……… Akhhh…. Akkhhhh !!!!!!”. Erni makin tidak bisa kuasai dianya, apa lagi saat kulumat habis puting teteknya yang semakin mengeras. Berangsur turun ke puser perut dan kelubang kepuasan. ” Okhh.. Okkhhhh…….. Mas …….nikmat……..akhhkk…….” Tidak dapat erni meredam erangannya.

Kita berdua telah makin terlarut dalam keinginan birahi yang berkobar-kobar dengan badan yang tidak satu lembar benangpun yang menempel , disinari sinar lampu tidur yang temaram. ” Erni saya sudah tidak tahan kembali ….. Ingin ngentot memek kamu !”. Keluar kata dari mulutku yang makin kurang ajar, karena adikku telah ada dalam kuluman mulut erni yang dengan garangnya melahap habis sampai ke pangkal tangkai bahkan juga biji pelirku juga tidak lepas dari sedotannya.

Erni ternyata pahami dengan kata-kataku , karena itu dengan selangkangan terbuka dengan status WOT menelungkup masukkan tangkai kontolku ke lubang memeknya secara perlahan-lahan tetapi tentu , turun naik tidak teratur ,” Oh…. Mas nikkkkkmattttt……….!!!!!” Erni mulai mengoceh kesetanan , ” Mas kontolmu nikmat sekali………..” lebih erni.

Aku juga makin keras memompa dan membanting badannya ke kasur untuk mengubah status dengan Doggy model, memacunya dengan masih tetap meremas tetek erni.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

” Mas saya cape…………” keluh erni, Kubalikkan badannya dengan status MOT sebagai status terakhir karena kontolku mulai berasa berdenyut keras, ” Ohkkhhh…..mas saya tidak tahan …….akh..!!!!” Erni mengoceh dengan kurang kuatnya.

Sementara remasan memeknya makin melintir tangkai kontolku , ” Oh…. Erni tahan sesaat lagi saya ingin keluar….” Pintaku ke erni seembari mempertinggi RPM pacuan kontolku di memek erni. Dan mendadak “AKHH……………!!!!” Teriak Erni bertepatan dengan itu aku juga tidak bisa kembali meredam semburan sperma kontolku di dalam memek erni sekalian masih tetap menghisap putting tetek erni yang semakin mengeras.

Kita berdua tidak bisa memvisualisasikan apa yang terjadi barusan yang terang saya dan erni tidak memiliki tenaga kembali untuk bergerak dan masih tetap biarkan badanku telungkup di atas badan erni dengan kontol yang tertanam di memek erni.

Satu menit selanjutnya saya berangsur tertidur dari sisi badan bugil erni sang wanita dusun dengan ceceran air memek erni dan sperma kontolku yang membasahi badan dan sperei tempat tidur yang bersatu keringat kami berdua.

Tidak berasa waktu telah memperlihatkan jam 03.30 saya terjaga , dan memperoleh erni masih tertidur dengan ceceran sperma dan air memek yang mulai mongering di tubuh kita berdua dan sprei tempat tidur , kubangunkan erni dan kuajak untuk beres-beres di kamar mandi.

” Mas …… maafkan erni ya, koq erni justru ajak mas bercinta..” Kata erni menyesal tetapi tetap simpan keinginan terkubur. ” Tidak apa koq er… saya suka juga dengan yang sudah kita lakukan, habis kamu seksi sich buat saya gairah saja” kata ku nakal memikat, sambil menyandar tubuhnya ke dadaku.

” Akh….mas ini buat malu saja..” sekalian mencubit perutku. ” Jujur dech mas erni baru ini kali rasakan bercinta yang benar-benar membuat erni terasanya terbang kea wan” ikat erni.

Cerita Dewasa Istri Muda Yang Montok

Sekalian mengelus kontolku yang menjadi kecil tetapi mulai terlihat pertanda akan bangun kembali. “Mas… bisa tidak erni meminta kembali..” Pinta Erni. WHY NOT pikirku, tetapi gengsi donk kalau aku segera menyetujui. ” Bagaimana ya….. tetapi saya telah cape nih ” jawabku untuk memancing servis yang lebih extra tentu saja, ” Trus bagaimana donk mas ? ” Erni betul-betul telah memelas , ” Erni perlu tahu donk apa yang ku ingin ! ” Jawabku satu kali lagi.

Tanpa ba bi bu erni langsung mengulum kontolku dengan garangnya dan tanganku tidak melewati untuk mengobok-obok tetek erni yang mulai mengeras , ternyata tidak senang kontolku diisep. Dia menggigit lembut putting susuku yang membuat diriku terawang-awang ke langit tujuh.

” Erni kita berpindah ke sofa saja yok !” sambil bangun dari tempat tidur dan ke arah sofa, gentian erni yang ku mandiin kucing dari ujung kaki sampai kuduknya. ” Ahkk…. Mas terus mas …..” Erang erni. Erni betul-betul tidak dapat kuasai dianya sampai berteriak hingga harus secara cepat kubekap mulutnya. Supaya tidak mengusik tamu yang lain di pemondokan itu.

” masssss.. cepat entot saya mas tidak tahan nih…..” suara lirih erni mintaku supaya menyerang kontol ke memeknya. Blassss………… ” Akhhh………..” lirih erni satu kali lagi.

Entahlah apa karena situasi malam itu yang makin sepi atau memang setan demikian dominant kuasai otak kami berdua. Langsung saja dengan status erni yang nungging di sofa ku lelepkan tangkai kontol ini yang ingin akhiri permainan dashyat ini. Pencuri Jackpot

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Kugenjot berkali-kali di dalam lubang memek erni… Dan paling akhir tersemburkanlah cairan maniku yang telah encer karena kebanyakan yang dikeluarkan untuk memberikan kepuasan keinginan kami berdua.

” Ohhhh… Erni…….” Bertepatan dengan orgasmenya erni, yang membuat lututku makin tidak dapat meredam lemasnya dan mengantar kami untuk terduduk lemas sesaat di sofa.

Pada akhirnya kami beres-beres dikamar mandi dan tertidur sampai pagi harinya. ” Mas kapan kita dapat bertemu kembali ?” Bertanya erni. ” Saya akan menghubungimu kembali bila ada waktu Er..” jawabku.

Singkat kata esok harinya saya mengantar erni menjumpai alamat saudaranya. Awalnya singgah di took ponsel untuk membelikan erni HP yang bisa saya pakai jika ingin menjumpai erni. Cerita ini bersambung di tempat lainnya dan peluang lainnya , tentu saja tanpa setahu suami erni.

Leave A Comment

Your email address will not be published.

en_USEnglish