Cerita Seks Bersetubuh Pacarku Yang Montok

Cerita Seks Bersetubuh Pacarku Yang Montok

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

Cerita Seks Bersetubuh Pacarku Yang Montok – Sore itu waktu saya sampai dikantor saya diminta leader ku untuk foto copy,naah beranjaklah saya ke arah tempat foto copy disamping perusahaanku itu. Saat sampai pada tempat foto copy itu ada panorama yang tidak biasa saya saksikan yakni figur gadis seksi dengan wajah cukup elok dan bodi yang paling aduhai. Rupanya gadis itu ialah kariawan foto copy itu. Pertama saya beraga biasa-biasa saja meskipun sebetulnya saya ingin berkenalan dengan gadis itu. Sesudah saya usai foto copy saya kembali lagi ke kantor dengan rasa ingin tahu siapa cewek itu sebetulnya. Pencuri Jackpot

Esok harinya saya kembali lagi ke tempat foto copy itu punya niat untuk ajak kenalan gadis itu tetapi dengan modus saya foto copy. Dan tidak kusangka rupanya gadis itu judes, saya ajaknya bicara tetapi gadis itu diam saja. Selanjutnya timbulah dalam fikiranku untuk bias nikmati badannya yang seksi itu.

Sekian hari selanjutnya saya menanyakan pada rekan kantorku rupanya ada yang mengenal dengan karyawan foto copy itu selanjutnya saya minta no Whatsappnya. Rupanya gadis itu namanya Awal, umurnya sekitaran 20tahunan. Lantas aku segera Add Whastapp nya dan tidak lama rupanya Whatsappku langsung diterimanya, tetapi saya mebiarkannya saja dahulu.

Satu malam di Whatsapp nya Awal memasangkan photo yang elok sekali selanjutnya saya coba memikatnya dan rupanya tidak kuduga gadis itu membalasnya chat ku secara baik. Saya lalu berpikir rupanya gadis ini tidak judes, kemungkinan saja belum mengenal karena itu terliat judes.

Sesudah beberapa hari saya chattan dengan Awal saya beranikan diri untuk ajaknya makan siang dan diapun rupanya ingin. Lantas saya jemputnya di tempat dia bekerja lalu saya ke arah satu rumah makan simpel.

Cerita Seks Bersetubuh Pacarku Yang Montok

Sekalian makan saya menanyakan “apa tidak ada yang geram niiih kalau kita makan berdua begini”, “aaahh tidak ada orang saya jomblo kok mas” jawab Awal. Dalam hati saya berbicara yes saya ada peluang. Sekitar 20 menitan kita usai makan lalu saya membawanya kembali ketempatnya bekerja dan aku juga kembali bekerja.

Satu minggu selanjutnya saat malam minggu saya ajaknya keluar untuk makan malam.aq ajaknya di suatu kafe didaerahku. Saya bertekat untuk mengatakan hatiku padanya malam itu entahlah diterima atau mungkin tidak. Ditengah-tengah makan saya bergurau dengannya seakan kita telah dekat lama. Obrolanpun saya juruskan ke arah pengakuan cintaku kepadanya. Usai makan persisnya saat sebelum pulang saya mengatakan hatiku kepadanya dan diapun diam sesaat dengarkan pernyataanku itu. Aku juga berpikir “waaah saya tentu akan ditampik” dan rupanya tidak sesuai dengan sangkaanku Awal juga terima cintaku. Hatiku benar-benar berbahagia sekali.

Sesudah Awal terima cintaku aku juga lalu membawanya pulang. Sesampai dirumahnya kelihatan tempat tinggalnya benar-benar sepi. Rupanya ia tinggal di rumah berdua sama neneknya karena ke-2 orangtuanya ada di luar jawa untuk bekerja. Saya sampai dirumahnya sekitaran jam 9 malam belum malam-malam sekali siih tetapi saya memilih untuk mohon pamit pulang, tetapi saat saya mohon pamit untuk pulang rupanya Awal justru meredamku tidak untuk pulang dahulu, ia minta supaya saya temaninya sesaat karena rupanya neneknya sedang ada drumah om nya tidak jauh dari rumah Awal.

“Timbulah pemikiran kotorku siapa tahu saya langsung bisa nikmati badan Awal”. Aku juga menyetujui keinginan Awal dan temaninya. Lelucon dan gurauan juga menghias percakapan kita sampai2 tidak menyengaja tanganku berkenaan payudaranya. Langsung gurauan kita stop dan kita sama-sama bertatap muka.

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

Tanpa berpikiran panjang aku segera dekatkan mukaku kewajah Awal dan tidak kusangka rupanya ia cuma diam saja seaakan memberikan pertanda untukku selekasnya menciumnya. Tidak lama aku segera mencium bibirnya, diapun membalasnya kecupanku dengan mesra. Lidahku mulai bergerilya di dalam rongga mulutnya diapun membalasnya lidahku. Kita sama-sama nikmati kecupan itu.

Tidak lama tanganku mulai menggenggam payudaranya dan diapun diam saja, saya lalu meremas-remas payudranya yang kutaksir sekitaran 36 itu. Kurasakan penisku mulai tegang. Kecupanku mulai sampai keleher Awal, saya menyengaja membuat terangsang. Pencuri Jackpot

Sekalian berciuman saya memasukkan tanganku untuk masuk ke kaosnya, dan masuk tanganku. Besar sekali rasa payudaranya saat kupegang. Diapun mulai mendesis perlahan. Saya makin bergairah, kupegang tangannya dan kuarahkan kepenisku yang sangat keras sekali. Tanpa kusuruh tanganya mulai meremas penisku.

Sesudah kurasa kita berdua terangsang saya mulai buka kaos yang ia gunakan dan bra merah yang ia gunakan, aq menjilat-jilati putting susunya ia mulai mendesah kenikmatan terus tanganku mulai masuk ke celananya mengobok-ngobok memeknya dengan jariku. Awal lalu buka reslettingku dan keluarkan penisku dari celana dan dengan garangnya diapun langsung mengulum penisku. Saya rasakan benar-benar sangat nikmat. Aku juga membiarkanya nikmati penisku yang besar itu.

Sesudah sekitaran 5 menit Awal mengulum penisku, saya buka celana dan celana dalam nya lalu saya rebahkan ia disofa. Perlahan-lahan saya mulai masukan penisku di dalam memeknya “Bleeeeesssss” penisku masuk lubang senggamanya. Saya memaju mundurkan perlahan-lahan.

“Aaaaahhhhhh….Aaaahhhhhh….” desah Awal. Saya terus memompanya “Plooook…Ploook…Ploook…”. Aq pandang muka Awal ia benar-benar menikmatinya. Sesudah beberapa saat saya tarik tangannya dan minta ia diatasku, diapun menurutinya. Ia terus bergoyang mainkan peranannya di atas. Tidak lama ia bergoyang Awal berteriak lirih “Say…Saayyyaaank…Aku keluuuaaarr…” pada akhirnya ia orgasme yang pertama.

Cerita Seks Bersetubuh Pacarku Yang Montok

Cerita Seks Bersetubuh Pacarku Yang Montok
Cerita Seks Bersetubuh Pacarku Yang Montok

Kunjungi Juga : Pemburu Hadiah & Hasrat Bispak

Sesudah saya berasa jemu dengan style tersebut lantas meminta untuk nungging, kumasukkan kembali penisku yang keras itu di dalam memeknya dari belakang. Kusodok dengan cepat (saya berpikir supaya saya selekasnya keluar saat sebelum neneknya pulang). Awal mendesah “Aaaahhhh….Sayank..pelaan pelaaaan” tetapi saya tidak memedulikannya saya terus menyikatnya dari belakang dengan cepat hingga kedengar suara “ploooook…plooook…plooook” benar-benar keras.

Lebih kurang 10 menit saya menyikatnya dari belakang, saya rasakan tubuhku bergetar, saya berasa melayang-layang sampai berasa di ubun-ubunku. Dan pada akhirnya “Crrooooottt…..Crooottthhh….Croootttttt…” tidak terhitung berapakah kali saya menyemprotkan lubang rahimnya dan saya biarkan sesaat penisku tertanam di memeknya. Kemudian kita sama-sama kenakan pakaian, kita bersihkan tubuh kita cukup dengan tisu yang ada dimeja tamu.

Sesudah kita kenakan pakaian saya menyaksikan muka Awal termenung muram, selanjutnya saya menanyakan.

“kamu mengapa sayank”

“mengapa barusan keluarkan di dalam,kelak kalau saya hamil bagaimana” jawab Awal

“tidak papah sayank,kan Hanya sekali,besok-besok tidak saya keluarkan di dalam kembali deeh” jawabku meyakinkannya

“dasarnya jika saya hamil kamu harus bertanggungjawab” cetus Awal

“iya sayank, saya tentu tanggung-jawab kok” jawabku supaya Awal berasa tenang

“janji ya” Awal minta janji

“iya janji sayank” jawabku sekalian mengecup keningnya.

Tidak berapakah lama neneknya pulang diantarkan om nya, dan saya berjabatan tangan sekalian saya mohon pamit untuk pulang. Dan setelah peristiwa malam itu saya dan Awal kerap lakukan jalinan intim, baik dirumahku waktu rumahku sepi, baik di rumah Awal, terkadang akhir pekan jika tidak ada tempat kita ke hotel untuk melepaskan birahi kita berdua.

Demikian narasi pengalamanku dengan awal dan sampai saat ini kami telah menikah memiliki dua anak.

Leave A Comment

Your email address will not be published.

en_USEnglish