Dewa815 | Agen Deposit Pulsa Tanpa Potongan 2022

Cerita Seks Diperkosa Teman Adikku Part2

Cerita Seks Diperkosa Teman Adikku Part2

Cerita Seks Diperkosa Teman Adikku Part2

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Cerita Seks Diperkosa Teman Adikku Part2 – Deposit Pulsa Tanpa Potongan Dengan turunnya kakiku, cengkeraman vaginaku semakin terasa mencengkeram untuk kontol fahmi. Betul saja, fahmi percepat goyangan pinggulnya sekalian berteriak, “aaaah nikmat memekmu yuna sayaaang, saya keluar aaah aaah aaaaaahhhhh.” Erangan fahmi diimbangi spermanya yang keluar dalam vaginaku.

saya terkulai lemas tidak memiliki daya, yang ada cuma air mataku yang terus jatuh bercucur. Fahmi juga masih terkulai lemas di sebelahku, bahkan juga napasnya kedengar di telingaku.

tidak berlalu lama, edo berbicara, “mi minggir cepat, giliran!” sekalian memerintah fahmi bangkit dari tempat tidurku.

“oh apes, saya lupa masih ada lagi satu cowok yang akan memerkosaku” kataku dalam hati.

Fahmi juga bangkit dari tempat tidurku, diganti edo yang langsung dekatiku. Dilepasnya celananya. Demikian kagetnya saya saat edo melepaskan celananya, kelihatan penis edo yang hitam dan besar. Semakin besar dari penis beberapa temannya. Karena mungkin edo turunan timur, yang notabene memiliki ukuran penis di atas rerata. Tanpa basa basi edo langsung masukkan penis besarnya ke vaginaku. dan jleeebbb vaginaku yang telah basah, tidak susah untuk ditempatkan penis edo.

“aaaaaaaaah sakiiiittt….” Langsung saya berteriak keras, karena penis edo ini besar sekali.

Sesudah masukkan penisnya, badanku diangkat oleh edo. Edo duduk sekalian memangku badanku diatasnya. Saya cuma dapat berdasar pada bahu edo. Selanjutnya pinggul edo mulai bergerak, saya berteriak untuk ke-2 kalinya karena penis edo sentuh dinding rahimku. Saya cuma menangis sekalian berteriak sambil rasakan penis edo yang besar sentuh dinding rahimku berkali-kali. Saya mengharap ada tetanggaku yang dengar jeritan suaraku, tetapi deras hujan menaklukkan suara teriakanku, seakan hujan tidak mau ada yang menggangu kemauan ke-3 pemuda ini untuk memerkosaku.

Cerita Seks Diperkosa Teman Adikku Part2

Seakan tidak mau saya berteriak, edo menyosor bibirku dengan bibirnya. Saya yang tidak mau bibirku diciumi oleh bibir edo yang kasar, coba tutup rapat-rapat mulutku. Tetapi kenyataannya saya tidak dapat, penis edo yang besar mengaduk-aduk vaginaku yang membuatku selalu buka mulut untuk menjerit dan saat saya buka mulut, bibir edo menyantap bibirku dengan rakusnya. Saya yang kesakitan cuma dapat menjambak rambut edo yang kribo sekalian bibirku dilumat oleh bibir edo.

Lebih kurang 2 menit berakhir, edo menidurkanku di kasur dengan status telentang. Edo mulai masukkan kembali penis besarnya ke vaginaku sambil menindihku di atas. Aku juga cuma dapat mendesah kesakitan saat penis edo mengobok-obok vaginaku. kembali bibir edo menciumi bibirku sekalian ia memacu penisnya ke vaginaku. edo dengan rakus menciumi bibirku, sekalian satu tangannya meremas payudaraku.

Entahlah saya tak ingat kembali berapakah lama ia menciumi bibirku, mendadak edo percepat goyangan pinggulnya sekalian perkuat kecupan di bibirku, bibirku seperti terhisap oleh bibir edo. Pada bagian vagina, saya berasa merasa sakit yang lebih saat edo percepat goyangan pinggulnya. Saya yang tidak memiliki daya, cuma dapat pasrah sekalian meringis meredam sakit. Mendadak saya rasakan ada cairan hangat yang banjiri vaginaku. vaginaku berasa sakit sekali, bahkan juga saat edo melepaskan penis besarnya keluar vaginaku. saya cuma dapat menangis tersedu-sedu sekalian tutup muka.

Saya saksikan seringkali flash camera berpijar. Entahlah berapakah kali mereka ambil fotoku dengan keadaan kaki yang telentang dan vagina yang banjir oleh sperma.

Selanjutnya diaz tiba membisikkan suatu hal, “mbak yuna di sini saja yaaa, agar kami bertiga yang jaga eno di rumah sakit, sebagai wujud imbalan kami karena ingin memberikan kepuasan kami bertiga hahaha. Dan ingat, jangan sekalipun coba melapor polisi, kalu tidak mau video dan photo ini menebar. Oke sayang.”

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Cerita Seks Diperkosa Teman Adikku Part2

Sesudah berbicara semacam itu, mereka keluar kamarku dan ke rumah sakit untuk jaga adikku. Dengar suara mesin mobil yang makin lama makin lenyap, saya sedikit lega. Tetapi saya cuma dapat menangis di kasur sekalian tutup muka. Mengharap ini semua cuma mimpi jelek di mana kelak saat saya bangun, ini tidak sempat terjadi.

dua hari sudah berakhir, adikku sudah pulang dari rumah sakit dan sudah kembali melakukan aktivitas. Saya belum juga dapat lupakan peristiwa mengenaskan malam itu. Aku juga kerap menjelaskan ke adikku untuk tidak sering berkawan dg ke-3 anak biadab itu. Tetapi adikku selalu menampik, karena ia berasa jika ke-3 anak itu ialah teman dekat bagusnya. Tetapi adikku yang polos ini tidak tahu apa yang mereka lakukan padaku malam itu. Mereka dg sampai hati perlakukan saya sebagai pemuas gairah mereka. Mereka bahkan juga merekam peristiwa pemerkosaan itu dari sejak awalnya sampai akhir, yang membuatku tidak dapat memberikan laporan perlakuan mereka ke polisi.

Dan malam itu saya menstruasi!, Oh tuhan saya benar-benar suka sekali. Saya benar-benar pikirkan saat sperma mereka masuk ke vaginaku malam itu. Saya kebingungan 1/2 mati jikamana saya hamil saat sebelum nikah. Sesudah peristiwa itu saya kerap merayu kekasihku untuk selekasnya menikah denganku, tetapi ia tidak ingin. Ia berargumen tidak siap secara psikis dan secara keuangan. Entahlah telah berapakah kali saya merayunya, tetapi ia sering kali menampik. Semakin lama saya kecewa sendiri menyaksikan ia terus-terusan menampik ajakanku untuk menikah, sampai pada akhirnya ia minta waktu 1 Minggu untuk pikirkan masa datang kita berdua. Aku juga sepakat, karena buatku waktu satu minggu bukan waktu lama.

Kunjungi Juga : Pemburu Jackpot & Wajib 4D Jackpot & Hasrat Bispak

tiga hari kemudian, kekasihku mendadak mengirimi chat wa jika ia sepakat untuk menikah denganku. Langsung saya terkejut bersatu suka, karena saya tidak menduga jika akan dikabari sekencang ini, karena janjinya ia akan mengabariku sesudah satu Minggu. Aku segera menelepon kekasihku untuk mengonfirmasi apa ia betulan atau cuma bergurau.

“Yang, kamu betulan nih? Kamu gak berbohong kan?” tanyaku sekalian terburu-buru karena saya terkejut sekalian suka.

“iya sayang, dan orang tuaku ingin bertemu sama dua hari kembali, makan malam di rumahku.” Jawab ia

“aaaaa terima kasih sayaaaang, I love you I love youuuuu” balasku karena senangnya bukan main.

“love you too baby, eh sudah dahulu yaa saya masih tetap ada pekerjaan Nih. Bye sayaaang.” Balas ia sekalian tutup telponnya.

Hatiku campur baur kesenangan tidak karuan. Bahkan saya tidak konsentrasi saat layani konsumen di bank. Pikiranku langsung penuh disanggupi pemikiran gunakan pakaian apa ya saat nanti bertemu orang tuanya, terus membawa bungkusan apa kelak saat bertamu ke tempat tinggalnya, dan lain-lain.

Pada akhirnya sepulangnya kerja saya memilih untuk singgah ke mall dekat tempat kerjaku, saya merencanakan beli sepasang pakaian yang nanti akan saya gunakan esok lusa untuk menjumpai orangtua kekasihku.

Setelah beli pakaian yang kusukai, saya segera pulang ke rumah. Saya pesan ojek online untukku pulang, karena saya tahu kekasihku sedang ada tugas utama di kantornya, jadi saya tidak ingin mengusiknya.

Sesampai di dalam rumah, kusaksikan di muka banyak sepatu yang berjejer di teras rumah. Aku pikir rekan-rekan adikku kembali kerjakan PR seperti umumnya. Saya sedikit cemas, tetapi aku segera bernafas lega karena tidak ada mobil CRV punya Diaz. Minimal ke-3 anak jahanam itu tidak ada di sini.

Cerita Seks Diperkosa Teman Adikku Part2

Pada akhirnya saya membulatkan tekad untuk masuk rumah, tanpa salam yang biasa saya katakan, aku segera pergi ke arah kamarku yang berada di lantai 1 pada bagian sudut sendiri. Belum saya mengamankan pintu, mendadak ada pesan wa masuk dari nomor yang tidak pernah saya save kontaknya. Dalam batinku berbicara, “ah paling orang main-main”. Tetapi sesudah kubuka, ada sebuah video memiliki ukuran 100mb lebih. Pada akhirnya kupencetlah tombol unduh karena ingin tahu. Sesudah usai kudownload, demikian terkejutnya saya saat tahu isi pada video itu, video itu tidak lain ialah video pemerkosaan ku oleh ke-3 cowok jahanam itu. Langsung lemas ke-2 kakiku, saat itu juga saya terduduk di tempat tidur dengan penglihatan kosong. Slot Online Terpercaya Dan Terbaik 2022

Mendadak ada chat masuk dari nomor yang sama, “mbak Yuna, ini Fahmi. Rahasia mbak Yuna aman kok, karena video itu hanya saya yang punyai. Karena ponsel yang dipakai merekam peristiwa tempo hari, itu ponsel ku. Tetapi sebagai imbalan tutup mulut, saya ingin mbak Yuna mengikuti tekadku. Iya Hanya saya saja. Jika tidak, akan kusebarkan video itu ke Eno dan ke internet”.

Sesudah membaca pesan itu, badanku seperti tidak ada tenaga benar-benar, lemas tidak memiliki daya. Tatapan kosong, air mata jatuh bercucur.

Mendadak pintu kamarku terbuka, saya terkejut rupanya itu Fahmi. Sesudah ia masuk, dia segera mengamankan pintu kamar sekalian menyimpan jemari telunjuknya ke dalam hidung dan ngomong “sssttt”. Saya Hanya diam membatu, cuma dapat menyaksikan fahmi yang terus merapat kepadaku. Saya menyaksikan fahmi dengan gestur geram campur bersedih. Fahmi dekatiku dan mengusap air mata yang jatuh ke pipiku, sekalian ia berbicara, “tidak boleh nangis sayaaang, ingin enak-enak kok nangis sich.”

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Saya yang dengar kalimat fahmi, langsung tutup mata, tutupi muka. Tidak tertahan air mataku yang jatuh membasahi pipi. Mendadak fahmi buka tangan yang tutupi mukaku, dan langsung mencium bibirku. Saya yang terkejut, cuma dapat tutup bibirku rapat-rapat dan gerakkan kepalaku untuk menghindari kecupan fahmi. Tetapi dengan cepat tangan fahmi menggenggam kepalaku, dan meneruskan kecupannya. Walau bibirku ku tutup rapat-rapat, masih tetap dapat dibuka secara mudah oleh bibir dan lidah fahmi. Kurasakan air liur fahmi membasahi bibirku. Saya yang berasa jijik cuma dapat tutup muka, saya tidak berani buka mataku sedikitpun.

Ditengahnya fahmi menciumi bibirku, satu tangan fahmi berusaha untuk buka seragam kerjaku. Saya cuma pasrah saat kancing bajuku satu-satu terbuka. Dibukanya kancing bajuku satu-satu sampai dilepaskan pakaian ku sampai tersisa payudaraku yang dibuntel bra warna pink. Fahmi hentikan kecupannya dan menyaksikan ke payudaraku. “ooooh mbak yuna sayaaang, sangat indah payudaramu, pas sekali dibuntel bra warna pinkmu yang berenda-renda.”

Tanpa ba bi bu, fahmi langsung melepas pengait bra dibalik punggungku. Saat itu juga lepaslah bra yang tutupi ke-2 payudaraku. Menyaksikan saya dengan keadaan topeless, fahmi langsung mencium payudaraku. Seperti bayi yang sedang menyusu ibunya, Fahmi terus mengisap putingku yang belum keluarkan ASI. Berganti-gantian ke-2 payudaraku dimainkan oleh Fahmi.

“toket Mbak Yuna memang terbaik, Cocok. gak kecil gak besar. Apa lagi putingnya masih pink. Kalau Diaz Ama Edo ada di sini, tentu sudah dimainin ramai-rame dech toketnya mbak Yuna hehehe.” Sebut Fahmi.

Sesudah senang mainkan payudaraku, ia membimbing badanku untuk tiduran. Badan lemasku cuma dapat mengikuti kemauan Fahmi. Mulai lah dilepaskan rok dan celana dalam ku. Tangan Fahmi mulai mengelus-elus vaginaku.

“aaaaaahhh” saya spontan berteriak 1/2 mendesah. Kurasakan satu jemari fahmi masuk ke vaginaku.

Cerita Seks Diperkosa Teman Adikku Part2

“waaaah kok sudah basah mbak Yuna, apa jangan-jangan sudah gak sabar nih” sebut fahmi 1/2 mengejek.

“Udaaaaaahhh mmmhh” saya minta Fahmi untuk keluarkan jarinya dari vaginaku.

Untungnya sesudah saya berteriak, Fahmi ingin keluarkan jarinya dari dalam vaginaku. Tetapi bukanlah stop, Fahmi justru menjilat-jilati vaginaku.

“sluuuurrpp sluuurrpp” bunyi itu kedengar keras. Lidah Fahmi dg mahir menjilat-jilati vaginaku.

“Mmmmmhhh aaaahhh” saya cuma dapat mendesah sekalian menjambak rambut Fahmi. Seakan tidak rasakan apapun, Fahmi justru makin liar menjilat-jilati vaginaku. Rasanyaaa geli sekali, saya cuma dapat mendesah dan kepalaku mendangak keatas.

“udaaaah geliiiiii, udaaaah mmmhh” pintaku ke Fahmi agar stop menjilat-jilati vaginaku yang telah basah.

“Mbaaak Yuna sayang, vagina Mbak renyah sekali sich. Lezaaaat.” Kata Fahmi sekalian menyaksikan mukaku yang telah memeras.

“Sepertinya sudah waktunya nih mbak hehehe.” Kata Fahmi sekalian turun dari tempat tidur dan melepaskan semua seragamnya.

Kelihatanlah penis Fahmi yang telah menegang. ukuran penis itu kelihatan kontras dg badan Fahmi yang tingginya cuma sepundakku. Fahmi juga naik kembali lagi ke tempat tidur. Fahmi juga buka ke-2 kakiku lebar-lebar sekalian menggesek-gesek penisnya ke dalam mulut vaginaku.

Saya mendadak terpikir kekasihku, esok saya diundang ke tempat tinggalnya untuk makan malam sekalian mengulas lanjutan jalinan kita.

Langsung saya meminta ke Fahmi sekalian air mataku keluar kembali. “tidak boleh lakukan iniii, pleaseee, esok saya ingin bertemu orangtuanya kekasihku, saya gamau kecewain merekaaaaaaahhh”. Belum usai kalimatku, penis Fahmi telah masuk ke vaginaku.

Karena teriakanku yang keras, Fahmi secara spontan tutup mulutku dan berbicara “Mbak Yuna sayang, kalau gak ingin Eno sama kawan-kawan yang lain ngegapin kita, suaranya dikecilin yaaa” bisik Fahmi

Sesudah melepas tangannya dari mulutku, tangan Fahmi berpindah ke payudaraku. Giliran saya yang tutup mulutku dg tanganku sendiri.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

“Mmmmmh mmmmhhh” suara desahanku yang keluar mulutku yang kututup tangan agar tidak ada oleh seseorang.

Fahmi terus memacu penisnya masuk keluar vaginaku sekalian meremas-remas payudaraku.

“Aaaahh aaahhh nikmat bgt mbak yunaaa aaahh” berulang-kali kudengar kalimat itu keluar mulut Fahmi.

Entahlah telah berapakah lama Fahmi meniduriku dg status semacam itu, sampai pada akhirnya pacuan Fahmi stop. Dan mintaku ganti status.

“Mbak, nunggging donk” pinta Fahmi.

Saya cuma diam, tidak bergerak. Saya malas lakukan keinginan Fahmi. Selain itu, badanku seperti lemas tidak ada tenaga. Sampai pada akhirnya Fahmi yang menolongku ganti status. Walau tubuh Fahmi kecil, tetapi ia dengan gampangnya mengusung tubuhku yang semula telentang, saat ini telah dalam status menungging.

Menyaksikan saya dalam status menungging, Fahmi juga makin kelihatan bergairah.

“Oh shiiittt, cantik sekali pantatmu mbaaak. Gak besar tetapi semok” kata Fahmi sekalian meremas-remas bokongku.

Tidak berlama-lama, Fahmi langsung menusukkan penisnya kembali.

“Jleeeebb” penis Fahmi masuk ke vaginaku. Penis Fahmi terasa semakin besar saat ada di status ini.

“Aaaaaaaahhhhmmmppp” saya teriak kuat saat penis Fahmi masuk ke vaginaku. Tetapi saat itu juga langsung kututup mulutku dg tangan, saya takut seseorang dengar.

Saya yang kesakitan tidak dapat berpikiran apapun cuma dapat tutup mulut agar tidak ada suaraku sekalian mataku menangis.

“oooh mbaaaaak nikmat bgt mbaaak aaah aaahhh” meracau Fahmi sekalian terus meniduriku.

Kurasakan gengaman tangan Fahmi yang keras ada di pinggulku. menggerakkan pinggulku saat ia menarik penisnya, dan menarik pinggulku saat ia masukkan penisnya ke vaginaku.

Bunyi “karies plak karies” berkali-kali kedengar saat paha Fahmi berjumpa pantatku.

Mendadak kurasakan pergerakan penis Fahmi makin cepat, bunyi “karies plak karies” juga makin keras dan makin cepat juga.

Fahmi juga berteriak “aaahh aaahh gak kuat saya mbak yunaaa, aaaaaahhh”

Cerita Seks Diperkosa Teman Adikku Part2

Aku juga cuma membalasnya “hmmmmpph hmmmppp” dg mulut tertutup dan kepalaku geleng-geleng pertanda penampikan.

Dan crooooott, saat itu juga saya rasakan cairan hangat dan kental penuhi lubang vaginaku.

Saya menangis sejadi-jadinya, tetapi saya tidak dapat melakukan perbuatan apapun. Berkali kali Fahmi menyikat penisnya masuk ke vaginaku saat spermanya keluar, seakan-akan pastikan semua spermanya harus keluar di vaginaku.

Badanku lemas, badanku yang semula menungging, juga jatuh telungkup. Dan saya cuma dapat menangis.

Bahkan juga setelah Fahmi melepas penisnya, saya berasa di vaginaku ada banyak sperma Fahmi. Dan perlahan-lahan mengucur keluar vaginaku.

Kusaksikan ada flash camera yang berpijar seringkali. Aku juga makin menangis sejadi-jadinya.

Mendadak Fahmi dekatkan mukanya kepadaku dan berbicara, “terima kasih untuk sore hari ini mbak Yuna, memek mbak Yuna terbaik dech. Lain waktu ngentot kembali yok. Muuuah” kata Fahmi dan disudahi kecupan di pipiku.

Narasi Seks, Narasi Seks Dewasa, Narasi Seks Sedarah, Narasi Dewasa Seks, Narasi Seks Tante, Narasi Seks Berlanjut, Narasi Seks Terkini, Narasi Seks Bermotif, Narasi Seks Serong, Narasi Seks Pembantu, Kelompok Narasi Seks, Narasi Seks Hijab, Narasi Seks Istriku, Narasi Seks Hot, Narasi Seks Ngentot, Narasi Tante Haus Seks, Narasi Seks Ngentot Satu keluarga, Narasi Seks Sama Bule, Narasi Seks Ngentot Sama Janda, Narasi Seks Abg, Narasi Seks Mahasiswi, Narasi Seks Spg, Narasi Seks Mama Muda, Narasi Seks Anak Smp, Narasi Seks Anak Sma, Narasi Seks Tante Riang, Narasi Seks Aktris, Narasi Seks Perawan, Narasi Seks Indonesia, Narasi Seks Mama, Narasi Seks Janda..

Baca Juga : Cerita Seks Diperkosa Teman Adikku

Narasi Sex, narasi sex dewasa, narasi dewasa sex, narasi sex sedarah, narasi sex 17+, narasi sex terkini, narasi sex hijab, narasi sex ibu muda, narasi sex bule, narasi sex indonesia, kelompok narasi sex sedarah, kelompok narasi sex, narasi sex dengan bule, narasi sex universitas, narasi sex 18+, narasi sex serong, narasi sex mode, narasi sex aura kasih, narasi sex dengan anak smp, narasi sex pembantu, narasi sex janda, narasi sex mama muda, narasi sex aktris indonesia, narasi sex anak sma, narasi sex mahasiswi, narasi sex perawan, narasi sex janda muda, narasi sex mode indonesia, narasi sex terbaru.

Mataku cuma terpejam dan keluarkan air mata. Tetapi saya tahu jika Fahmi telah menggunakan seragamnya dan segera wafatkanku dg badan telanjang dan vagina masih disanggupi spermanya.

“Ceklek, bam” kudengar suara pintu terbuka dan tertutup kembali.

Fahmi telah keluar dari kamarku, dan saya masih termenung dg badan telanjang yang berkeringat, bukan hanya keringatku, tetapi ada keringat Fahmi yang melekat di badanku. Slot Online Terbaik Dan Terpercaya 2022

Saya masih menangis dengan status yang tetap sama. Tidak ada tenaga untuk bangun, tenagaku cuma ada untuk menangis.

Entahlah apa yang nanti bisa terjadi padaku, saya mengharap ini ialah peristiwa jelek yang paling akhir bagiku.

TAMAT^^

Exit mobile version