Cerita Seks Diperkosa Teman Adikku

Cerita Seks Diperkosa Teman Adikku

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Cerita Seks Diperkosa Teman Adikku – Deposit Pulsa Tanpa Potongan Namaku yuna, saya berumur 24 tahun. Saya ialah seorang karyawan bank dalam suatu bank swasta di jawa barat. Dan adik lelakiku namanya Eno, yang saat ini duduk di kelas 12 SMA. Saya tinggal sendirian di dalam rumah bersama adik lelakiku karena Ayah bekerja di luar jawa dan ibuku temani ayahku untuk tinggal disitu. Setiap hari saya selalu dijemput kekasihku untuk diantarkan ke arah tempat kerjaku. Sementara adikku pergi selalu terlebih dahulu dariku memakai sepeda motor maticnya karena ia terhitung anak yang rajin di sekolahnya.

Untungnya meskipun tidak ada orangtua di dalam rumah, tetapi rumah selalu ramai. karena rekan-rekan adikku kerap ke rumah entahlah untuk main, atau menjiplak hasil pekerjaan dari adikku. Kamarnya di lantai dua juga kerap kelihatan ada kehidupan dibanding di lantai satu. Aku juga mengucapkan syukur karena kamarku berada di lantai 1, karena saya tidak suka kerusuhan, ditambah lagi saya perlu istirahat karena lelah bekerja.

Semua rekan-rekan adikku kelihatan anak baik di mataku, hingga saya mengucapkan syukur mereka bersahabat dengan adikku yang notabene kerap kesepian karena jauh dari orangtua. bahkan juga saya sampai ingat beberapa nama mereka yang kerap tiba ke rumah, bahkan bermalam. Ada tiga orang rekan adikku yang dapat disebut mereka rekan dekat adikku. Ada Edo yang datang dari timur, ia punyai fisik yang tinggi besar dan berkulit hitam hingga kerap diundang ambon.

Ke-2 ada Diaz yang kerap membayari adikku dan beberapa temannya karena orang tuanya adalah anggota dewan yang memegang di kota ini. Dan yang paling akhir ada fahmi yang kerap kali dibully oleh beberapa temannya karena tinggi badannya yang kurang dari 160cm. Hingga sering diundang cebol sama beberapa temannya. Mereka ialah rekan-rekan adikku yang kerap kali bermalam di dalam rumah, hingga telah kuanggap adikku sendiri.

Cerita Seks Diperkosa Teman Adikku

Satu hari Eno masuk rumah sakit karena demam berdarah, ayah dan ibu juga tidak dapat pulang karena ada rapat utama di kantornya. Ayah hanya mentransfer uang untuk penyembuhan Eno di rumah sakit. Aku juga kadang kesal sama mereka, orangtua jenis apa yang mengutamakan kerjanya dibandingkan kesehatan anak mereka sendiri. Aku juga ajukan cuti dua hari untuk temani Eno di rumah sakit. Bahkan juga ke-3 rekan dekat adikku juga turut berganti-gantian temani eno.

3 Hari berakhir, konidisi Eno juga tidak juga lebih baik, aku juga ditelfon faksi rumah sakit untuk mengurusi document administrasi yang belum tersudahi agar dapat selekasnya dilakukan tindakan ke pengatasan yang lebih bagus. Aku juga ijin untuk pulang lebih cepat dari pekerjaanku agar dapat ke rumah sakit. Sesampainya di rumah sakit, aku segera menjumpai dokter dan sisi administrasi agar adikku langsung dikasih pengatasan yang lebih bagus. Pada akhirnya adikku juga dipindah kamar ke yang tambah mahal, keinginannya keadaan Eno makin lebih baik.

Waktu memperlihatkan jam 7 malam, saya berniat ingin pulang dan membawa pakaian tukar untuk Eno. Saya mengontak kekasihku dan berniat untuk mengantarkanku pulang. Tapi HP kekasihku tidak dapat dikontak, telah 3x saya menelepon tetap tidak ada jawaban. Pada akhirnya saya meminta kontribusi ke rekan adikku yang namanya diaz. Karena saat itu hujan lebat, jadi saya ingin pulang naik mobil supaya tidak kehujanan. Dan dari ke-3 rekan adikku, Diaz lah yang punyai mobil. Dan untungnya diaz juga bersedia, dan saya diminta menanti 15 menit.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Cerita Seks Diperkosa Teman Adikku
Cerita Seks Diperkosa Teman Adikku

Pada akhirnya kusaksikan mobil CR-V juga stop di seberang jalan. Selanjutnya ponsel ku berdering, dan rupanya panggilan itu dari diaz. Diaz minta saya menyeberang jalan untuk ke mobilnya dibanding ia yang jemput saya ke rumah sakit. Karena bila diaz harus jemput ke rumah sakit, ia harus memutar balik yang mana putar baliknya ada cukup jauh. Pada akhirnya aku juga menyetujui. Hujan tetap turun cukup deras, hingga saya yang masih gunakan seragam kerja, basah kuyup terserang air hujan.

Setiba di mobil, rupanya bukan hanya diaz yang berada di dalam, tetapi ada Edo dan Fahmi yang ikut turut di mobilnya diaz. Mereka akui ingin menengok Eno juga. Menyaksikan mereka bicara semacam itu, dalam batinku, “ah untungnya adikku punyai rekan-rekan sebagus mereka”.

Pada akhirnya tidak berlama-lama kita nyampai di dalam rumah. Setiba di dalam rumah, saya ngomong ke mereka untuk menemukan pakaian tukar untuk eno di kamarnya. Dan saya ingin mandi dahulu dan tukar pakaian, karena beberapa pakaian sudah basah kuyup karena air hujan barusan. Pada akhirnya aku juga masuk ke kamar untuk ambil pakaian dan siap-siap untuk mandi. Tetapi mendadak, saat saya ingin tutup pintu kamar, kelihatan ada kaki di bawah yang menjejal pintu, hingga pintu tidak dapat ditutup. Selanjutnya saya saksikan rupanya Edo yang menjejal pintu itu dengan kakinya. Langsung saya terkejut dan menanyakan, “mengapa do?”. Baru saja sesudah saya menanyakan, mendadak edo buka pintu kamarku secara paksakan. Selanjutnya diaz dan fahmi masuk ke kamarku.

Saya yang terkejut dan sedikit takut, menanyakan ke mereka dg suara yang keras, “ingin apa kalian!?”. Diaz juga yang pertama menjawab, “tenang mbak yuna, malam hari ini kita akan bergembira”. Sekalian wajahnya tersenyum seakan-akan ia telah berencana ini lama.

Kunjungi Juga : Pemburu Jackpot & Wajib 4D Jackpot & Hasrat Bispak

Dari belakang mendadak edo memegang tanganku dan dilipatnya ke belakang, statusku juga seperti terlihat penjahat yang baru diamankan polisi. Saya dg semaksimal mungkin usaha melepas diri dari Edo, tetapi apa daya, saya yang memiliki tubuh kurus ini tidak dapat untuk melepas diri dari Edo yang badannya besar. Selanjutnya diaz memerintah fahmi untuk tutup pintu kamarku dan mengamankannya. Sementara edo, bukan hanya memegang tanganku, tetapi juga menggenggam sisi badanku yang lain.

Diaz selanjutnya menanyakan pada edo, “do, bagaimana rasanya dapat pegang-pegang badan mbak yuna?”

Edo juga menjawab, “nikmat yaz, harum kembali baunya mbak yuna, walau sebenarnya belum mandi hihihi” jawab edo sekalian mencium leher belakangku.

Aku juga berteriak sekalian memberikan ancaman mereka, “eh kalian tidak boleh beberapa macam yaaa. Kulaporin kalian ke polisi”.

Diaz juga menjawab, “silakan melapor polisi mbak, tetapi sebelumnya layanin kita bertiga dahulu dengan badan seksimu”.

Dengar kalimat Diaz, aku segera ketakutan tetapi badanku tidak dapat digerakkan karena edo memegangku dari belakang. Tetapi mendadak edo mengalihkan kepalaku ke samping kanan dengan tangannya, selanjutnya mukanya edo mendadak telah dimuka mukaku. Mulutnya langsung mencium bibirku dengan paksakan. Dapat kurasakan bibirnya yang tebal dan kasar bersinggungan dengan bibirku yang kecil.

Saat itu juga aku segera berontak agar dapat terlepas dari kecupan edo, tetapi saya tidak bisa disebabkan kepalaku ditahan oleh tangan kiri edo.

Menyaksikan peristiwa itu, diaz langsung marah-marah sekalian geram-marah ke edo, “woy brengsek, mengapa lu yang lebih dulu cium bibir mbak yuna. Kan gagasan ini gua yang buat anjing, semestinya gua lebih dulu lah!”

Dengar diaz marah-marah, edo selanjutnya melepaskan kecupan kasarnya kepadaku sekalian meminta maaf ke diaz, “maaf yaz, gua gak tahan ingin nyium mbak yuna, habis dari belakang baunya harum. Ini saja kontol gua sudah ngaceng.”

Cerita Seks Diperkosa Teman Adikku

Seolah tidak terima mangsanya dikonsumsi lebih dulu, diaz juga membentak edo mati-matian, “lu yaa, sudah mulai kurang ajar sama gua. Semestinya gua yang cicipin lebih dulu semua badan mbak yuna, kan gua di sini bosnya. Dasarnya lu nanti kebagian porsi sesudah sang fahmi. Saat ini lu baringin mbak yuna ke kasur dan pegang erat-erat tuch tanganbiar gak berontak.”

Edo juga cuma menggangguk dan melakukan perintah diaz. Dibawa saya ke kasur, selanjutnya ditelentangkan badanku sekalian di atas ada sang edo yang memegang ke-2 tanganku. Aku juga ingin menantang tetapi tenagaku tidak sesuai dengan tenaga edo. Slot Online Terpercaya Dan Terbaik 2022

Pada tempat tidur, diaz selanjutnya naik ke tempat tidur dan menempatkan badannya di atas badanku. Tanpa berbicara apapun langsung mencium bibirku. Saya yang tidak mau di cium lelaki mana saja terkecuali kekasihku, usaha untuk selalu tutup mulut. Tetapi lidah diaz terus usaha buka mulutku. Dilumat-lumatnya bibir bawahku olehnya. Hingga kemudian saya rasakan geli yang berada di tempat vaginaku hingga saya tidak sadar buka mulutku.

Demikian mulutku terbuka,langsung diaz mencium bibirku seperti orang yang kembali kesetenan. Dilumat habis bibirku olehnya. Ditengah-tengah diaz menciumiku, kusaksikan ada tangan yang menggesek-gesek di tempat vaginaku yang masih tertutup celana. Rupanya fahmilah aktornya. Kusaksikan fahmi dengan menyengaja menggesek-gesekan tanggannya ke vaginaku sekalian ia tersenyum ke arahku.

Sesudah nyaris 2 menit diaz melumat bibirku, ia mulai menciumi leherku. Saya yang tidak punyai tenaga, cuma dapat pasrah menyaksikan badanku jadi mainan oleh anak-anak sma ini.

Dibukanya bajuku dimulai dari kancing atas sampai bawah. Dan kelihatanlah payudara dan bra warna merahku. Selanjutnya diaz berbicara, “oh mbak yuna, putih bersih sekali badanmu, lembut dan harum kembali.” Sesudah

Saya yang tidak punyai tenaga, berusaha untuk bertransaksi agar terlepas dari perlakuan mereka. “saya minta yaz, tidak boleh lakukan ini. Apa saja saya lakukan, asal bebaskan saya.” Pintaku ke diaz.

Cerita Seks Diperkosa Teman Adikku

Seperti tidak dengar pintaku, diaz terus melepas pakaian ku satu-satu. Celana, bra, dan celana dalamku dilucuti semua oleh diaz. Sampai pada akhirnya saya tidak kenakan satu lembar juga yang tutupi tubuhku. Menyaksikan saya yang telanjang, mata mereka seperti mata binatang buas yang kelaparan dan barusan mendapati mangsanya.

Dilucuti semacam itu, saya menangis sekalian meminta ampun agar dilepaskan. Tetapi mereka tidak mempedulikan tangisanku. Bahkan juga diaz lantas menjilat-jilati badanku di atas sampai bawah. Kurasahkan lidah diaz menjilat-jilati kulitku dari muka sampai pada akhirnya turun di vaginaku. Disitu lidah diaz menjilat-jilati vaginaku benar-benar lama. Semakin lama daripada ia menjilat-jilati payudaraku. Rasa geli yang makin kuat kurasakan setiap lidah diaz menjilat-jilati vaginaku. Kaki ku juga berontak agar diaz stop menjilat-jilati vaginaku. Tetapi fahmi selekasnya memegang ke-2 kakiku.

“Sluuuurp sluuurp sluuuurp” demikianlah suara yang diakibatkan dari jilatan diaz ke vaginaku. “aaaah nikmat sekali memekmu mbak yuna, sudah jembutnya tipis, harum kembali.” Kata diaz sambil meneruskan jilatannya.

Sesaat, diaz hentikan laganya. Tetapi ia dekati mukaku sekalian berbicara, “Puasin kontolku sayang. Malam hari ini kita akan isi memekmu dengan peju kita.”

Langsung aku segera berteriak, tetapi tangan edo dg cepat membekap mulutku. Saya menyaksikan diaz buka pakaian dan celananya. Kelihatan kontol diaz yang telah menegang keras. Aku segera coba berontak, kutendang-tendang kakiku agar dapat terlepas dari cengkeraman tangan fahmi. Tetapi percuma, kemampuan cewek kurus sepertiku tidak sanggup terlepas dari cengkeraman cowok belasan tahun seperti fahmi.

“Aaaaaaahhh….” mulutku reflek mendesah, karena Kurasakan ada suatu hal yang keras masuk ke vaginaku.

“oooh yes, nikmat sekali memekmu mbak yuna. Oooh oooh” diaz mulai meracau dibarengi bunyi “karies plak” karena suara paha diaz berjumpa dg pahaku.

Baca Juga : Pemburu Tekhnik Taruhan Bola

Mataku cuma dapat terpejam dan kadang-kadang keluar air mata. “mmmhh aaahh udaaah setop, aaaahh stooooppp” aku juga minta agar diaz stop. Tetapi diaz juga seakan tidak mempedulikan perkataanku, justru ia percepat goyangan pinggulnya.

“mbak yuna ingin stop? tetapi sepertinya memek mbak yuna gak ingin tuch. Simak saja tuch memeknya mbak yuna, ngejepit kontolku sekali. Seperti gak ngebolehin kontolku keluar hahaha” timpal diaz sekalian terus menggoyahkan pinggulnya.

Kakiku yang semula berontak menyepak-nendang, saat ini diam seakan tidak punyai tenaga. tanganku juga demikian, semula edo yang usaha semaksimal mungkin memegang tanganku, saat ini sudah dia bebaskan. Tanganku cuma dapat mencengkeram sprei kasur sebagai pemuasan karena kontol diaz mengobok-obok vaginaku.

Mataku yang semula terus terpejam, kucoba untuk kubuka karena saya berasa ada sinar yang silau mataku. Begitu terkejutnya saya menyaksikan fahmi menggenggam camera smartphonenya dengan flash yang terus berpijar.

“tidak boleh rekaaaamm, aaah tidak boleh direkaaammmm…” teriak saya minta fahmi untuk tidak merekam episode diaz meniduriku.

“mengapa kok gak ingin direkam sayaaang? Kelak akan kita untuk kamu populer kok. Toh lagian mukamu kan serupa aino kishi.” Jawab diaz

“enggaaaak tidak boleh direkaaaammmhh” teriakku agar tidak direkam episode memuakkan ini.

Tetapi mendadak edo langsung mencium bibirku, langsung mulutku termenung karena tertahan oleh bibir kasar edo. Sesaat goyangan pinggul diaz makin cepat, dan payudaraku diremas-remas oleh diaz.

“aaah mbak yuna, saya ingin keluar mbak yunaaa aaaah” kata edo sekalian mendesah

Dengar diaz berbicara semacam itu, aku juga cemas dan minta diaz tidak untuk keluarkan sperma dalam vaginaku. “mmmhh mmmhh mmhhhhhhh” tetapi sayang suaraku yang tertahan mulut edo tidak dapat keluar dg prima.

“aaaah aaah mbak yuna, nikmat memekmu mbak yunaa. Mbak yunaa saya keluar mbak yunaaaa aaaaaaaahhhhh” jerit diaz.

Cerita Seks Diperkosa Teman Adikku

Sesudah diaz menjerit, Saya rasakan cairan hangat yang keluar dalam vaginaku. Tidak terpikir awalnya, bahkan juga saat saya terkait tubuh dengan kekasihku, saya selalu minta ia menggunakan kondom agar saya tidak hamil. Tetapi sekarang saya jadi budak sex oleh tiga orang remaja yang mana semua sudah kuanggap sebagai adikku sendiri.

Air mataku bercucur, badanku melemas, saya tidak dapat berbicara apapun terkecuali menangis. fahmi tadi merekam semua aktivitas setubuhian ini, dekatkan cameranya ke vaginaku. Terekam terang sperma diaz yang menetes keluar vaginaku.

Fahmi selanjutnya melemparkan ponsel nya ke edo sekalian berbicara, “mbon, giliran rekam gih. Saat ini gantian gua.”

Fahmi yang tidak tahan melihatku yang terkulai lemas, langsung melepaskan celananya. kelihatan terang penis fahmi yang telah 1/2 tegang. Fahmi selanjutnya dekatkan penisnya ke mukaku.

“mbak yuna, bentar kembali kontol ini yang masuk ke memek mbak yuna. Sekaligus saya nyumbang peju yaaa. Siapa tahu kelak anaknya mbak yuna serupa saya” kata fahmi sekalian menampar-namparkan penisnya ke mukaku. Kurasakan penis fahmi yang 1/2 tegang menampar-nampar pipi dan hidungku, bahkan juga berbau penisnya saja telah buat saya ingin muntah.

Tidak perlu waktu yang lama untuk penis fahmi capai full ereksinya, fahmi segera ke arah vaginaku dan masukkan penisnya.

“aaaaaaaaaaahhh” teriakku saat penis fahmi masuk ke lubang kemaluanku.

Ke-2 tanganku langsung diambil oleh fahmi, seakan-akan kita bergandengan tangan. sekalian terus memegang ke-2 tanganku, fahmi terus memacu penisnya ke vaginaku.

Lebih kurang 3 menit, fahmi meniduriku dengan status semacam itu, selanjutnya fahmi melepaskan penisnya dan berbicara, “mbak, style miring donk.” Slot Online Terbaik Dan Terpercaya 2022

Saya yang tidak dapat melakukan perbuatan apapun, cuma dapat nurut saat fahmi atur status tubuhku. Tubuhku dimiringkan arah ke kiri, dan fahmi ada di belakangku. Selanjutnya diangkat kakiku yang samping kanan, dan ditujukan kembali penisnya masuk ke vaginaku.

Cerita Seks Diperkosa Teman Adikku

Narasi Seks, Narasi Seks Dewasa, Narasi Seks Sedarah, Narasi Dewasa Seks, Narasi Seks Tante, Narasi Seks Berlanjut, Narasi Seks Terkini, Narasi Seks Bermotif, Narasi Seks Serong, Narasi Seks Pembantu, Kelompok Narasi Seks, Narasi Seks Hijab, Narasi Seks Istriku, Narasi Seks Hot, Narasi Seks Ngentot, Narasi Tante Haus Seks, Narasi Seks Ngentot Satu keluarga, Narasi Seks Sama Bule, Narasi Seks Ngentot Sama Janda, Narasi Seks Abg, Narasi Seks Mahasiswi, Narasi Seks Spg, Narasi Seks Mama Muda, Narasi Seks Anak Smp, Narasi Seks Anak Sma, Narasi Seks Tante Riang, Narasi Seks Aktris, Narasi Seks Perawan.

Narasi Sex, narasi sex dewasa, narasi dewasa sex, narasi sex sedarah, narasi sex 17+, narasi sex terkini, narasi sex hijab, narasi sex ibu muda, narasi sex bule, narasi sex indonesia, kelompok narasi sex sedarah, kelompok narasi sex, narasi sex dengan bule, narasi sex universitas, narasi sex 18+, narasi sex serong, narasi sex mode, narasi sex aura kasih, narasi sex dengan anak smp, narasi sex pembantu, narasi sex janda.

Jleeebbb, penis fahmi juga masuk kembali ke vaginaku yang telah basah. Status ini semakin terasa menyakitkan buatku karena mewajibkan saya mengusung kakiku. karena bila tidak kuangkat, vaginaku akan menyempit dan penis fahmi akan berasa sakit buatku.

“aaah aaahh mbak yuna sayaaang, nikmat sekali memekmuuu mbaaak aaaaahhh” bisik fahmi di telingaku. Saya yang dengar fahmi berbicara semacam itu, membuatku makin menangis. air mataku juga tidak stop keluar.

Mendadak fahmi mengusung tanganku ke atas, selanjutnya ketiakku dijilati oleh fahmi. “sluurp sluuurpp sluuurrppp” suara jilatin fahmi sampai kedengar di telingaku. Rasa geli di ketiakku membuat saya tidak dapat menjaga status kaki kananku yang kuangkat, perlahan-lahan tempat kaki kananku turun, dan kurasakan vaginaku berasa sempit.

BERSAMBUNG…

One thought on “Cerita Seks Diperkosa Teman Adikku

Cerita Seks Diperkosa Teman Adikku Part2

Reply

[…] Baca Juga : Cerita Seks Diperkosa Teman Adikku […]

August 6, 2022 at 9:39 am

Leave A Comment

Your email address will not be published.

en_USEnglish